Sosok Mega (24), Ibu Muda yang Tewas Tragis di Tangan Suaminya, N (25), Terungkap

SULTRA PERFETIK, –┬áKehidupan Mega (24), seorang ibu muda yang tragis kehilangan nyawanya dalam peristiwa yang mengguncang masyarakat, mulai terungkap melalui cerita sahabat dekatnya, Thami.

Dalam kisah yang dibagikan oleh Thami, terlihat bahwa Mega adalah sosok yang dikenal baik oleh teman-temannya. Thami, dalam akun TikTok-nya dengan nama pengguna @Thaminanasha28, mengungkap kebaikan yang dimiliki oleh Mega selama hidupnya.

Bacaan Lainnya

Ternyata, Mega adalah senior kerja Thami di kantor mereka. Selama bekerja bersama Mega, Thami merasa beruntung karena diajari dengan baik olehnya. “Dia sangat baik, saat saya bekerja di ‘Silky,’ dia mengajari saya dengan begitu baik,” ungkap Thami dalam akunnya.

Selain sikap baik dan ramah, ternyata Mega juga memiliki karir yang mengesankan. Hal ini dapat dilihat melalui profil LinkedIn miliknya. Profil tersebut mencantumkan beberapa perusahaan besar tempat Mega bekerja, baik di masa lalu maupun saat ini.

Mega telah menjabat sebagai Beauty Advisor dan memiliki pengalaman bekerja di perusahaan-perusahaan ternama seperti PT Orang Tua Group, PT Arina Multikarya, dan PT Social Bella Indonesia. Dalam profilnya, Mega menunjukkan banyak keahlian yang dimilikinya, termasuk kemampuan dalam entri data, public speaking, customer service, hingga negosiasi.

Meskipun memiliki status sebagai ibu dari dua anak, Mega tidak melupakan karirnya. Bahkan, sejak tahun 2019, Mega telah aktif terlibat dalam bidang kecantikan.

Cerita tentang Mega memberikan wawasan kepada kita tentang kehidupan seorang ibu muda yang memiliki ambisi karir yang kuat. Namun, tragisnya, kehidupan Mega yang penuh potensi ini berakhir dalam sebuah peristiwa yang menyedihkan, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan teman-temannya.

Semoga kasus ini memberikan peringatan tentang pentingnya penanganan serius terhadap kasus kekerasan dalam rumah tangga dan perlindungan terhadap para korban yang rentan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *