Ratusan Kader PPP Sultra Siapkan Strategi Menyongsong Pemilihan Umum 2024

Kader PPP Sultra Bersiap Memperoleh Dukungan Besar di Pemilihan Umum

SULTRA PERDETIK, –┬áRatusan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) berkumpul dalam acara Training Of Trainer Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota yang digelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sultra. Acara ini dilangsungkan di salah satu hotel ternama di Kota Kendari pada hari Senin, 18 Juli 2023.

Dalam acara yang dipenuhi semangat dan antusiasme tersebut, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, selaku Ketua DPW PPP Sultra, menyampaikan keyakinannya terhadap potensi besar yang dimiliki oleh PPP Sultra dalam memperoleh dukungan yang lebih besar pada Pemilihan Umum mendatang. Dia menekankan pentingnya kekompakan dan dedikasi dari seluruh kader PPP Sultra dalam menjalankan tugas-tugas politiknya.

Bacaan Lainnya

“Sekarang Partai PPP Sultra berada di 2 persen. Saya optimis PPP Sultra akan meraih 200 persen di Sultra,” ujar Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dengan penuh keyakinan.

Acara Training Of Trainer Bacaleg PPP ini dihadiri oleh Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka, Sekretaris PPP Sultra Abdul Razak, serta seluruh pengurus DPW, DPD, DPC, dan Bacaleg PPP Sultra. Mereka hadir untuk memperkuat solidaritas dan menyatukan visi partai dalam menghadapi Pemilihan Umum yang akan datang.

Dalam acara tersebut, Dra. Ermalena, Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Drs. Yunus Razak, Wasekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hadir sebagai pemateri. Keduanya berbagi pengetahuan dan pengalaman politik mereka kepada kader-kader PPP Sultra, memberikan wawasan dan strategi yang efektif untuk menghadapi persaingan politik yang semakin kompetitif.

Training Of Trainer Bacaleg PPP ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan kemampuan para calon legislatif PPP Sultra. Para peserta, yang duduk dengan serius dan penuh perhatian, siap menyerap segala ilmu dan kiat yang diberikan oleh narasumber terkemuka tersebut.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, kader-kader PPP Sultra bersiap menghadapi Pemilihan Umum dengan optimisme. Mereka berjanji untuk bekerja keras, saling mendukung, dan menjalankan tugas politik dengan penuh dedikasi. Kebersamaan dan semangat juang yang terpancar di acara ini menjadi pendorong bagi PPP Sultra untuk meraih kesuksesan gemilang pada Pemilihan Umum mendatang.

Dengan harapan yang tinggi, PPP Sultra berkomitmen untuk mewujudkan visi partainya yang lebih besar dan meraih dukungan yang luas dari masyarakat Sulawesi Tenggara. Acara Training Of Trainer Bacaleg ini menjadi langkah awal yang kuat dalam mempersiapkan kader-kader PPP Sultra menghadapi tantangan politik yang akan datang. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *