Mengukuhkan Fondasi Kemenangan, PPP Sultra Siap Jadi Jawara di Sulawesi Tenggara

SULTRA PERDETIK, РKetua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi TenggaraAndi Sumangerukka (ASR), menggebrak dengan tekad yang tak tergoyahkan. Setelah mengukuhkan 22 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Muna, Kamis (21/9).

ASR dengan penuh semangat menyampaikan targetnya  untuk Pemilihan Legislatif 2024 mendatang: 10 kursi di Muna.

Bacaan Lainnya

Saat berbicara di podium di Hotel Nes Inn, ASR memancarkan keyakinan dan optimisme yang luar biasa. Dengan sorot mata penuh tekad, dia menyatakan keyakinannya bahwa PPP akan menjadi jawara di Sultra dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan yang semakin mendekat.

“Tentunya kita harus optimis. Target kita adalah 10 kursi. Seluruh kader dan simpatisan siap memenangkan partai di pemilu ke depan,” ucapnya dengan suara mantap. Namun, tidak hanya kata-kata yang mengalir dari ASR, tapi juga semangat bersama.

Mantan Pangdam XIV Hasanuddin memberikan pesan yang memotivasi kepada 22 PAC yang baru saja dikukuhkan, mengingatkan mereka untuk bekerja semaksimal mungkin dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang.

“Dalam Muna, ada 22 PAC. Dalam struktur mereka sudah terbentuk. Setiap PAC terdiri dari 15 orang, sehingga total ada 330 orang pengurus yang dikukuhkan hari ini,” ungkapnya dengan tegas.

ASR, dengan visi yang jelas, juga telah mempersiapkan fasilitas penting untuk mendukung kerja keras anggotanya di lapangan, berupa kendaraan operasional sepeda motor.

Namun, kenyataan bahwa dia bahkan akan memberikan hadiah rumah bagi PAC yang berhasil mencapai target perolehan suara di pemilu mendatang, membuat semangat para kader semakin berkobar.

“Dalam gudang kami, ada sekitar 60 unit kendaraan lagi, kami akan siapkan untuk menunjang kerja-kerja di lapangan, dan bagi PAC yang mencapai target 2.500 suara, kami akan memberikan hadiah satu unit rumah,” ucapnya sambil tersenyum, menyiratkan komitmen yang kuat.

Andi Sumangerukka juga tak lupa mengingatkan kepada semua pengurus partai, dari tingkat paling atas hingga paling bawah, tentang pentingnya loyalitas dan solidaritas dalam bekerja bersama. “Sebenarnya ujung tombaknya ada di PAC. Jika PAC sudah tidak bekerja maksimal, ini juga akan mempengaruhi hasil kerja struktur di atasnya,” tandasnya dengan suara tegas.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Muna, Aswar Hadi, melihat pengukuhan pengurus PAC sebagai awal dari perjalanan panjang menuju sukses besar. Dia berbicara dengan semangat, berharap agar sinergi dan loyalitas tetap terjaga.

“Ini adalah awal dari kerja-kerja kita untuk membesarkan partai PPP. Untuk itu, saya berharap kita terus bersinergi dengan totalitas, dengan loyalitas bekerja bersama membesarkan PPP di Muna dan mengantarkan Ketua DPW PPP Sultra, Bapak Andi Sumangerukka, ke kursi Gubernur Sultra,” pungkasnya dengan keyakinan yang sama kuatnya.

Dengan semangat yang menyala-nyala dan komitmen yang tak tergoyahkan, PPP Sulawesi Tenggara telah menggelar fondasi yang kokoh untuk perjuangan mereka di Pemilihan Legislatif 2024. Harapan mereka adalah untuk meraih sukses besar, membawa perubahan, kesejahteraan dan membuat sejarah di Sultra. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *