Masyarakat Kendari Meriahkan Jalan Sehat PPP Sultra, Menjaga Kesehatan dan Membangun Persatuan

foto bersama pemenang undian mobil
foto bersama pemenang undian mobil

SULTRA PERDETIK, –¬†Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara jalan sehat yang menjadi sorotan publik. Dalam acara ini, Ketua DPW PPP Sultra, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, bersama dengan pengurus lainnya, berhasil mengumpulkan puluhan ribu masyarakat umum di Pelataran Tugu Religi Sultra atau Tugu Eks MTQ, yang berlokasi di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Acara jalan sehat ini menjadi puncak dari serangkaian kegiatan, di mana pelantikan pengurus DPW PPP Sultra dilangsungkan satu hari sebelumnya, yaitu pada Sabtu, 15 Juli 2023, di Hotel Grand Claro Kota Kendari. Turut hadir dalam acara ini adalah Plt Ketua Umum PPP, H. Muhamad Mardiono, serta beberapa pengurus harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP dan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Bacaan Lainnya

Kegiatan jalan sehat ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berolahraga secara sehat, tetapi juga menawarkan hadiah-hadiah menarik. Salah satunya adalah hadiah utama berupa satu unit mobil, serta hadiah lainnya seperti 10 paket umrah dan tiga unit sepeda motor. Hadiah-hadiah hiburan lainnya juga disediakan untuk menambah semangat peserta.

Andi Sumangerukka, dalam sambutannya di atas panggung, menyampaikan bahwa acara jalan sehat ini adalah bukti nyata dari kesuksesan pelantikan pengurus DPW PPP Sultra yang diresmikan oleh Plt Ketua Umum PPP sendiri. Dia menyambut seluruh peserta dengan ucapan selamat pagi dan selamat datang, sambil berharap bahwa acara ini dapat mempererat hubungan antara PPP dan masyarakat.

Atmosfer yang tercipta dalam acara jalan sehat ini sangat membangkitkan semangat dan kebersamaan, yang tercermin dari keramaian di lokasi kegiatan. Melalui acara ini, Andi Sumangerukka juga ingin menunjukkan komitmen PPP dalam memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara.

Selain itu, Andi Sumangerukka juga menyampaikan beberapa langkah strategis yang telah diambil oleh PPP dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024. Salah satunya adalah penyerahan 100 unit sepeda motor, 50 paket umrah, serta 17 ambulans gratis untuk masing-masing kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara.

Selain itu, ada juga penyerahan 5 kendaraan operasional untuk pengurus wilayah. Semua langkah ini menunjukkan ke-serius-an PPP dalam kepengurusan ini dan upaya mereka untuk meraih hasil yang maksimal pada Pemilu mendatang.

Plt Ketua Umum PPP, H. Muhamad Mardiono, mengharapkan agar masyarakat Sultra dapat mendukung perjuangan PPP. Dia menyampaikan keyakinannya bahwa di bawah kepemimpinan Andi Sumangerukka, PPP akan mencapai hasil yang baik dan menduduki posisi teratas pada Pemilu 2024 mendatang.

Acara jalan sehat ini bukan hanya memberikan manfaat kesehatan bagi peserta, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara PPP dan masyarakat Sulawesi Tenggara.

Dengan adanya persiapan yang matang dan langkah-langkah strategis yang dilakukan oleh PPP, partai ini berharap dapat memperoleh dukungan yang lebih besar dari masyarakat dalam perjuangan politik mereka.

Selain itu, persiapan yang serius untuk Pemilu 2024 juga menunjukkan komitmen PPP dalam memperoleh hasil yang maksimal dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulawesi Tenggara. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *