Laode Sirat Imbo, Ketua Lembaga Adat Wuna: Himbauan Tahan Diri dan Serahkan Kasus Penghinaan Suku Muna ke Kepolisian

Laode Sirat Imbo, Ketua Lembaga Adat Wuna (LAW)
Laode Sirat Imbo, Ketua Lembaga Adat Wuna (LAW)

SULTRA PERDETIK, – Laode Sirat Imbo, Ketua Lembaga Adat Wuna (LAW), mengajak seluruh masyarakat untuk menahan diri dan membiarkan kepolisian bekerja dalam mengungkap kasus dugaan penghinaan terhadap suku Muna yang terjadi di sebuah grup Facebook. Ia menekankan pentingnya menjaga ketenangan serta tidak mengganggu proses hukum yang sedang berjalan. Senin (12/6/2023).

Kasus penghinaan suku Muna yang viral di media sosial beberapa waktu lalu telah menarik perhatian publik. Dalam menghadapi situasi ini, Laode Sirat Imbo dengan tegas mengingatkan bahwa tanggung jawab menangani kasus semacam ini sepenuhnya ada di tangan kepolisian.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataannya, Laode Sirat Imbo mengatakan, “Ini sudah di tangan kepolisian. Sangat tidak baik dan tidak bagus jika kita ikut campur dan mengacaukan proses yang sedang berjalan. Biarkan pihak kepolisian melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya.”

Imbauan ini menggarisbawahi pentingnya menjaga ketertiban dan menahan diri dalam menghadapi situasi yang dapat menimbulkan konflik. Laode Sirat Imbo juga mengajak masyarakat untuk memahami bahwa penegakan hukum adalah hal yang harus diandalkan dalam menyelesaikan permasalahan yang melibatkan kejahatan atau tindakan diskriminatif. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *