Kolaborasi Telkomsel dan YouTube Hadirkan Paket Premium di Indonesia

Jajaran Manajemen Telkomsel dan YouTube beserta artis pendukung saat sesi peluncuran Paket YouTube Premium Telkomsel untuk nonton video tanpa interupsi iklan.
Jajaran Manajemen Telkomsel dan YouTube beserta artis pendukung saat sesi peluncuran Paket YouTube Premium Telkomsel untuk nonton video tanpa interupsi iklan.

SULTRA PERDETIK, –┬áDalam langkah strategis untuk memperkuat peran sebagai pendorong gaya hidup digital di Indonesia, Telkomsel telah bergabung dengan YouTube untuk memperkenalkan paket YouTube Premium. Penawaran inovatif ini menjanjikan pengalaman yang lancar dan bebas gangguan bagi para penggemar konten video streaming, bebas dari iklan, dan didukung oleh teknologi jaringan broadband terdepan Telkomsel.

Paket ini eksklusif tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar (Telkomsel Halo) Telkomsel dan mencakup tambahan 2 GB data.

Bacaan Lainnya

Di luar pengalaman streaming konten video bebas iklan dan tanpa gangguan, paket Telkomsel YouTube Premium dilengkapi dengan akses ke sejumlah fitur eksklusif lain yang ditawarkan oleh YouTube Premium.

Ini termasuk unduhan video, pemutaran latar belakang, dan akses penuh ke YouTube Music dan YouTube Kids. Pelanggan dapat dengan mudah membeli paket ini langsung melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga IDR 49.000, berlaku selama satu bulan, dan termasuk bonus Kuota Nonton 2 GB. Kuota tambahan ini memungkinkan pelanggan Telkomsel mengakses tidak hanya YouTube tetapi juga MAXstream dan platform streaming video mitra lainnya di bawah naungan Telkomsel.

Nirwan Lesmana, Wakil Presiden Digital Lifestyle Telkomsel, menjelaskan, “Sebagai pendorong gaya hidup digital, Telkomsel secara konsisten mencari peluang dengan para pemangku kepentingan untuk menemani setiap langkah kemajuan sosial. Dengan memaksimalkan jangkauan produk dan layanan kami untuk menyentuh segmen pasar yang lebih luas, kolaborasi antara YouTube dan Telkomsel melalui Paket YouTube Premium mendukung akses terhadap pengalaman gaya hidup digital yang inklusif melalui platform YouTube dan jaringan broadband unggulan Telkomsel. Melalui pemanfaatan berkelanjutan dari teknologi terbaru, Telkomsel berharap dapat lebih mempercepat kemajuan Indonesia.”

Ajay Vidyasagar, Direktur Regional Kemitraan YouTube Asia Pasifik, menambahkan, “Kami sangat bersemangat untuk mendukung spektrum kreator yang kaya dan beragam dari seluruh penjuru Indonesia, yang menghasilkan berbagai bentuk konten berkualitas.

Bahkan, data dari Laporan Dampak YouTube 2022 mengungkapkan bahwa 89% kreator setuju bahwa YouTube mendorong mereka untuk membuat konten yang beragam dan inklusif. Sejak 2019, YouTube Premium telah menawarkan pengalaman menonton terbaik tanpa iklan, pemutaran latar belakang, dan akses offline kepada pengguna super YouTube Indonesia.

Hari ini, pengalaman ini semakin ditingkatkan berkat paket Telkomsel YouTube Premium. Kami berharap ini akan memberikan kebebasan kepada masyarakat Indonesia untuk menonton video yang mereka sukai, baik dalam format pendek maupun panjang, di mana pun dan kapan pun mereka berada; mendorong mereka untuk berkreasi dan berkontribusi pada kemajuan lebih lanjut dalam ekosistem kreatif Indonesia.”

Dengan berlangganan YouTube Premium, pelanggan Telkomsel dapat menikmati streaming konten video tanpa gangguan, bebas iklan sebelum dan selama pemutaran video. Pengguna juga bebas dari iklan banner pihak ketiga dan iklan penelusuran, dapat mengunduh konten video untuk pemutaran offline, dan memutar video latar belakang di perangkat mereka sambil mengakses aplikasi lain. Paket Telkomsel YouTube Premium dapat digunakan untuk satu akun YouTube di dua perangkat secara bersamaan.

Kuota Nonton 2 GB yang disediakan dalam paket ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kenikmatan pelanggan dalam menikmati berbagai konten video di platform seperti YouTube, MAXstream, dan sejumlah layanan video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Ini memungkinkan pelanggan terlibat dalam acara olahraga, pertunjukan hiburan, dan berbagai program favorit tanpa khawatir menggunakan kuota data utama mereka.

Abdullah Fahmi, Wakil Presiden Komunikasi Merek Telkomsel, menyatakan, “Melalui pengenalan paket YouTube Premium, pelanggan Telkomsel sekarang dapat merasakan pengalaman streaming konten video yang lebih nyaman dan menyenangkan di YouTube, lengkap dengan keunggulan fitur bebas iklan dan tanpa gangguan, didukung oleh kemampuan broadband unggulan Telkomsel.

Tersedia melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga terjangkau sebesar IDR 49.000, paket YouTube Premium juga termasuk Kuota Nonton untuk mendukung pelanggan menikmati konten inspiratif dan menghibur di YouTube. Sebagai bagian dari kolaborasi dengan YouTube, Telkomsel mengajak pelanggan untuk merasakan manfaat paket YouTube Premium melalui berbagai kegiatan yang akan datang. Dengan ini, kami bertujuan untuk meningkatkan pengalaman gaya hidup digital baik bagi penonton maupun kreator di Indonesia.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket YouTube Premium, kunjungi laman di tsel.id/ytp. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *