Ketua Bhayangkari Cabang Konut Rosana Priyo Utomo Pimpin Peringatan HKGB ke-71

SULTRA PERDETIK, –┬áPengurus Bhayangkari Cabang Konawe Utara menggelar sebuah kegiatan istimewa pada hari Rabu, tanggal 6 September 2023, yang memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-71. Acara ini berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Konawe Utara dan dimulai pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini dirangkai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Abdul Dedibest, S.Hi.

Bacaan Lainnya

Suasana aula tersebut dipenuhi dengan hadirin yang tak lain adalah pengurus Bhayangkari Cabang Konawe Utara, yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ny. Rosana Priyo Utomo dan Wakil Ketua Ny. Vivin Urva.

Turut hadir juga para pengurus serta Ketua dan pengurus ranting dari jajaran Polres Konawe Utara. Semua bersatu dalam kegiatan ini untuk mengenang momen penting dalam sejarah Bhayangkari.

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh Ustad Abdul Dedibest, S.Hi, selanjutnya diikuti dengan doa bersama, ceramah singkat, dan sesi tanya jawab yang menambah makna dalam peringatan HKGB yang penuh keberkahan ini.

Dalam ceramahnya, Ustad Abdul Dedibest, S.Hi, memberikan pengingatan tentang manfaat dan pentingnya membaca Alquran dalam kehidupan. Beliau menyatakan bahwa membaca Alquran dapat menghadirkan kedamaian, ketenangan, dan keberkahan dalam suasana hati dan pikiran.

Selain itu, beliau juga menekankan bahwa Allah SWT akan memberikan pahala yang berlipat ganda kepada mereka yang membaca Alquran.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, juga turut memberikan harapannya dalam acara ini. Beliau berharap agar kegiatan doa bersama ini dapat mempererat kekompakan, keharmonisan, serta memperkuat hubungan kekeluargaan di antara seluruh keluarga Polres Konawe Utara. Motto “Bersama, bersatu, dan bersaudara menuju Sukses melalui Kebersamaan” menjadi landasan dalam upaya bersama untuk mencapai tujuan yang lebih besar.

Dengan semangat kebersamaan dan doa bersama, peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-71 tahun 2023 ini menjadi sebuah momen yang penuh makna dan inspirasi bagi semua anggota Bhayangkari Cabang Konawe Utara dan keluarga besar Polres Konawe Utara. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar dan meningkatkan semangat untuk terus berkarya dan berbakti dalam masyarakat (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *