Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo Pimpin Perayaan Hari Lalulintas ke-68 dengan Pesan Keselamatan

SULTRA PERDETIK, –┬áKorps Lalulintas Kepolisian Negara Republik Indonesia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-68 pada hari ini, dengan upacara syukuran yang dilangsungkan serentak di seluruh wilayah, termasuk Polda dan Polres jajaran.

Salah satu momen perayaan yang paling berkesan adalah syukuran yang diadakan oleh Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara, yang berlangsung di Aula Sanika Satyawada pada hari ini, Senin (25/9/23), sekitar pukul 09.30 WITA.

Bacaan Lainnya

Syukuran yang meriah tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K. Dalam acara tersebut, hadir pula sejumlah pejabat utama Polres Konawe Utara, Kapolsek Jajaran, Sekdis PU Konawe Utara, Dinas Perhubungan, UPTD Samsat Konawe Utara, Jasaraharja, serta perwakilan BPJS Konawe Utara.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, menyampaikan harapannya bahwa dalam usia yang semakin matang ini, personil Satlantas Polres Konawe Utara akan semakin meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

Dia menyoroti pentingnya memberikan edukasi lalu lintas dan himbauan kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran mereka dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

Dalam sambutannya, Kapolres juga mengingatkan mengenai tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh kurangnya pemahaman pengendara terhadap aturan dan rambu lalu lintas.

Dia berkomitmen untuk berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan instansi terkait guna memasang lebih banyak rambu dan himbauan lalu lintas demi keamanan bersama.

Perayaan ulang tahun ke-68 ini diakhiri dengan harapan dari Kapolres Konawe Utara bahwa upaya yang dilakukan oleh jajaran lalulintas benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, dan doa agar mereka selalu mendapat ridho dari Allah SWT dalam menjalankan tugas mulia mereka.

Dengan semangat penuh dedikasi, Korps Lalulintas Polri terus berupaya menjaga kelancaran lalu lintas demi kebaikan bersama dan keselamatan seluruh masyarakat. Selamat ulang tahun yang ke-68, Korps Lalulintas Polri! Semoga terus menjadi garda terdepan dalam menjaga tata tertib lalu lintas di tanah air. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar