Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo Pimpin Acara Sertijab Pejabat Polres Konut

Kapolres Konawe Utara Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas
Kapolres Konawe Utara Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas

SULTRA PERDETIK, –¬†Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, memimpin dengan sukses acara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Konawe Utara pada Senin, 26 Juni 2023.

Acara ini dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Mapolres Konawe Utara dan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Konawe Utara beserta Bhayangkari Cabang Konut.

Bacaan Lainnya

Dalam sertijab ini, pejabat lama Wakapolres, Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K, resmi digantikan oleh Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Bombana. Sementara itu, jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya diemban oleh Iptu Ansyar R, S.E, kini diisi oleh AKP Suhermin, S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Buton.

Perombakan jabatan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolda Sultra Nomor Kep/232/V/2023 tanggal 31 Mei 2023 yang mengatur tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Sultra. Pengumuman mengenai pelaksanaan upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ren, Kasat Lantas, dan pengukuhan Kasat Narkoba Polres Konawe Utara juga telah disampaikan melalui Surat Telegram Kapolres Konawe Utara Nomor ST/24/VI/2023 tanggal 24 Juni 2023.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa mutasi jabatan di Polri adalah hal yang wajar dan perlu disyukuri. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan oleh Kompol Bayu Laras Tutuka dan Iptu Ansyar R beserta pasangan selama bertugas di Polres Konawe Utara. Selain itu, ia juga memberikan selamat atas jabatan baru yang diamanahkan kepada pejabat baru.

Sementara itu, para pejabat baru, Kompol Urva Lomansyah dan AKP Suhermin, disambut dengan harapan bahwa mereka dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam memajukan Polres Konawe Utara. Kapolres juga mengucapkan selamat bergabung kepada Kompol Muh. Basir, yang telah ditugaskan sebagai Kabag Ren Polres Konawe Utara.

Dengan perubahan dalam jajaran kepemimpinan Polres Konawe Utara ini, diharapkan pelayanan masyarakat dan keamanan di wilayah Konawe Utara akan semakin ditingkatkan. Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, mengajak seluruh personel untuk bekerja sama demi mewujudkan Polres yang lebih baik ke depannya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *