Kantor UPTD BPSIP Sultra Diguncang Keracunan Massal Saat Perayaan Kenaikan Pangkat

Ilustrasi
Ilustrasi

SULTRA PERDETIK, –┬áKeracunan massal melanda kantor UPTD Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Sultra pada hari Senin (19/6/2023) siang. Sejumlah pegawai mengalami gejala keracunan setelah menyantap hidangan makanan dalam acara syukuran kenaikan pangkat di kantor tersebut. Para pegawai tiba-tiba merasakan mual, muntah-muntah, dan pusing, bahkan ada yang jatuh pingsan. Saat ini, mereka sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas Puuwatu, Kota Kendari.

Pihak kepolisian dari Polresta Kendari segera turun tangan dan melakukan penyelidikan terhadap kasus keracunan massal yang menimpa pegawai kantor UPTD BPSIP Sultra ini. Polisi yang telah tiba di Puskesmas Puuwatu akan melakukan langkah-langkah penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti keracunan ini.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui secara jelas apa yang menjadi penyebab keracunan massal ini. Namun, diduga kuat bahwa keracunan tersebut disebabkan oleh makanan yang disajikan dalam acara syukuran kenaikan pangkat. Pihak berwenang akan segera melakukan pemeriksaan mendalam terhadap makanan yang dikonsumsi oleh para pegawai.

Kantor UPTD BPSIP Sultra merupakan lembaga yang bertanggung jawab dalam menerapkan standar instrumen pertanian di wilayah Sulawesi Tenggara. Insiden keracunan massal ini menjadi perhatian serius bagi institusi tersebut, serta menimbulkan kekhawatiran terkait keamanan dan kualitas makanan yang disajikan dalam acara resmi. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *