Kajati Sultra Patris Yusrian Jaya Gelar Monev di Kejaksaan Negeri Muna

Kajati Sultra Patris Yusrian Jaya Gelar Monev di Kejaksaan Negeri Muna
Kajati Sultra Patris Yusrian Jaya Gelar Monev di Kejaksaan Negeri Muna

SULTRA PERDETIK, –┬áKepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Dr. Patris Yusrian Jaya, SH.MH, melakukan kunjungan kerja yang bertujuan untuk monitoring, evaluasi, eksaminasi, dan supervisi di Kejaksaan Negeri Muna. Kunjungan tersebut dilakukan pada hari Jumat, 16 Juni 2023, dan melibatkan beberapa pejabat terkait dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Dalam kunjungan kerja ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara beserta rombongan melakukan berbagai kegiatan, termasuk monitoring dan evaluasi kinerja serta eksaminasi di bidang Intelijen, Pidana Umum, dan Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Muna.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat penegakan hukum di wilayah tersebut.

Selain itu, Dr. Patris Yusrian Jaya, SH.MH, dan rombongan juga mengadakan briefing dengan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Muna. Dalam kesempatan ini, ia memberikan arahan penting mengenai penegakan hukum yang profesional dan beradab.

Dia menekankan pentingnya untuk menghindari kesalahan yang bertentangan dengan kebijakan pimpinan, agar tidak menimbulkan perbuatan tercela. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa perbuatan tercela individu tidak boleh mencoreng citra institusi secara keseluruhan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara juga memperkenalkan tagline Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, yaitu integritas, transparansi, pelayanan, dan ketakwaan.

Salah satu hal yang istimewa di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara adalah pencapaian Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang telah melebihi target. Hingga bulan Juni ini, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara telah berhasil mencapai PNBP sebesar 61 miliar rupiah, melampaui target nasional sebesar 2 miliar rupiah.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Patris Yusrian Jaya, SH.MH, juga menekankan pentingnya kinerja yang baik dan terus meningkatkan standar kualitas dalam penegakan hukum. Ia mengingatkan bahwa penghargaan dari orang lain tidak dapat dipaksakan, sehingga penting bagi para pegawai untuk terus menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam menjalankan tugas.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Muna serta memperkuat penegakan hukum yang berintegritas dan berkualitas di wilayah Sulawesi Tenggara. Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga kehormatan dan martabat profesi kejaksaan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *