H. Ali Mazi dan H. Lukman Abunawas Pamit dengan Haru

SULTRA PERDETIK, –┬áMalam yang penuh semangat dan kehangatan menghiasi Aula Serba Guna Rujab Gubernur Sultra pada Jumat malam, 08 September 2023, ketika Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023, H. Ali Mazi dan H. Lukman Abunawas, bersama dengan Pejabat (Pj) Gubernur Sultra yang baru, Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K.,M.H, menghadiri malam ramah tamah dan pisah sambut yang begitu mengharukan.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Anggota Komisi VI DPR RI, Dr. Rieke Dian Pitaloka, S.S.,M.Hum, Ketua DPRD Sultra, Forkopimda Sultra, dan berbagai pejabat terkait, menjadi sebuah momen bersejarah untuk Sulawesi Tenggara. Tidak ketinggalan, kehadiran Ibunda tercinta Bapak Pj Gubernur Sultra, Ny. Nur Ainy Madjid, S.K.M beserta Keluarga, Putra dan Putri, juga turut menghangatkan suasana.

Bacaan Lainnya

Sambutan dari Ketua DPRD Sultra, H. Abdurrahman Shaleh, menyentuh hati semua yang hadir. Ia merasa bangga melihat perjalanan kepemimpinan Gubernur Sultra sejak Jan Wayong hingga Andap Budhi Revianto.

Dalam lingkungan yang kaya akan keberagaman, dengan 21 suku bangsa, 2,7 juta penduduk, 1.098 desa, 200 kelurahan, dan 222 kecamatan, kehadiran Andap Budhi Revianto menjadi harapan besar bagi masyarakat Sultra untuk mengubah pola pikir dan meningkatkan kolaborasi yang baik.

Mantan Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, dan Wakil Gubernur, H. Lukman Abunawas, juga memberikan pidato penuh semangat.

Mereka mengungkapkan rasa syukur dan harapan bahwa Sultra akan terus berkembang di bawah kepemimpinan Andap Budhi Revianto.

Mereka juga membagikan prestasi yang telah mereka capai selama memimpin, termasuk pembangunan infrastruktur penting seperti jalan tol gratis tanpa prabayar, rumah sakit berstandar internasional, dan perpustakaan internasional.

Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan pengabdian H. Ali Mazi dan H. Lukman Abunawas. Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi Sultra yang lebih baik. Dalam pidatonya, ia juga menggarisbawahi pentingnya sinergi, dukungan, dan doa dalam menjalankan tugasnya.

Acara penuh makna ini ditutup dengan penukaran cenderamata sebagai tanda kenang-kenangan, menandai peralihan kepemimpinan yang begitu bersejarah bagi Sulawesi Tenggara.

Semua yang hadir berharap agar Sultra terus berjaya di bawah kepemimpinan yang baru ini, sambil mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada H. Ali Mazi dan H. Lukman Abunawas di tempat tugas yang baru. Semoga Sultra selalu diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT dalam perjalanannya menuju masa depan yang cerah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *