Besok 3000 Relawan Siap Menangkan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden 2024 di Sulawesi Tenggara

SULTRA PERDETIK, –┬áMomentum politik semakin memanas menjelang Pemilihan Presiden 2024. Besok, Minggu, 27 Agustus 2023, akan menjadi hari penting bagi tim pendukung Ganjar Pranowo, dengan peresmian kantor sekretariat relawan dan deklarasi kehadiran 3000 relawan yang siap memperjuangkan visi dan misi Ganjar Pranowo dalam merebut kursi presiden.

Hal itu disampaikan Ketua TKRPP Sultra H. Anton, S.H, kata dia acara ini akan menjadi titik awal bagi gerakan yang kuat guna meraih dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kantor Sekretariat Tim Kampanye Relawan untuk Pemenangan Presiden (TKRPP) akan resmi diresmikan pada pukul 13.00 hingga 14.00 WITA di Jalan Abunawas, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Tempat ini akan menjadi basis bagi ribuan relawan yang bersemangat untuk menggerakkan kampanye serta aksi-aksi positif yang mendukung Ganjar Pranowo.

Dalam peresmian ini, dijadwalkan hadir tokoh-tokoh penting dari Tim Kampanye Relawan untuk Pemenangan Presiden. Adian Napitupulu, Wakil Ketua TKRPP, dan Erwin Usman, Kepala Divisi Program TKRPP, akan hadir sebagai narasumber untuk menginspirasi dan memberikan arahan kepada para relawan.

Namun, sorotan utama akan tertuju pada sambutan langsung Ganjar Pranowo, yang akan disampaikan melalui siaran daring. Kehadiran beliau diharapkan mampu memberikan semangat dan energi tambahan kepada seluruh relawan.

Deklarasi 3000 relawan ini menegaskan komitmen mereka dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2024. Mereka akan bekerja keras, menjalankan kampanye yang bersih dan berintegritas, serta turut serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan semangat yang berkobar, kantor sekretariat yang resmi diresmikan dan dukungan ribuan relawan yang siap bertindak, Ganjar Pranowo semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu calon yang patut diperhitungkan dalam perhelatan demokrasi nasional mendatang.

Dengan harapan besar dan semangat juang yang tak tergoyahkan, tim pendukung Ganjar Pranowo bergerak maju, membawa visi untuk masa depan yang lebih baik bagi Indonesia. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *