Bersama Relawan di Bali, Ganjar Diteriaki ‘Presiden’

Foto: Ganjar Pranowo olahraga bareng relawan di Lapangan Renon, Bali (Wildan/detikcom)
Foto: Ganjar Pranowo olahraga bareng relawan di Lapangan Renon, Bali (Wildan/detikcom)

SULTRA PERDETIK, –┬áSuasana pagi di lapangan Renon, Denpasar, Bali terasa semarak saat Bakal Calon Presiden (bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo, bergabung dengan relawan untuk menjalani sesi olahraga pagi. Dalam kaus berwarna hitam yang modis, Ganjar tiba di lokasi tepat pada pukul 06.00 WITA. Gubernur Bali, Wayan Koster, turut mendampingi Ganjar dalam acara tersebut. Ketibaan mereka disambut antusias oleh relawan yang sudah menanti dengan penuh semangat.

Tampak Ganjar dengan ramah melambaikan tangan sambil menyapa para relawan. Teriakan riuh dan tepuk tangan riang mengiringi kedatangan mereka, menunjukkan dukungan yang besar untuk bakal calon presiden ini.

Bacaan Lainnya

Relawan dengan antusias memadati area lapangan, berusaha untuk berfoto bersama Ganjar yang merupakan sosok inspiratif. Mereka saling berdesakan dengan semangat untuk mendapatkan momen berharga bersama Gubernur Jawa Tengah ini. Di tengah keramaian, gemuruh teriakan “Presiden! Presiden!” tak henti menggema dari mulut para relawan yang memandang Ganjar sebagai sosok yang layak untuk menjadi presiden.

Tanggapannya pun penuh dengan senyuman dan kehangatan, Ganjar merespons teriakan tersebut. Sambil melangkah maju, Ganjar dan Koster naik ke atas podium untuk memberikan sambutan dan melepaskan agenda “Creative Fun Walk” kepada para relawan yang hadir.

Detik-detik berikutnya, lapangan Renon pun dipenuhi puluhan ribu relawan yang mengenakan baju berwarna merah, dengan beberapa di antaranya menampilkan tulisan “Ganjar Presiden”. Keberadaan Ganjar yang tiba dengan mengenakan baju olahraga hitam mendapatkan sambutan hangat dari mereka. Meskipun bajunya saat itu terlihat polos tanpa ajakan berolahraga, semangat dan dukungan relawan tidak pernah pudar.

Saat acara berlangsung selama 35 menit, relawan tidak henti-hentinya mendekati Ganjar. Bahkan, pembawa acara sempat mengingatkan mereka bahwa acara utama akan segera dimulai. Ganjar, dengan ramah dan penuh semangat, mengajak mereka untuk memberi jalan agar acara bisa dilanjutkan.

“Ayo, geser dulu,” ucap Ganjar sambil melambaikan tangannya dengan penuh kegembiraan.

Tak lama setelah itu, Ganjar dan Koster naik kembali ke atas podium. Dengan mengangkat bendera sebagai tanda resmi, mereka melepaskan acara “Creative Fun Walk” ini. Namun, Ganjar tidak berhenti di situ. Dia dengan tulus melangkah turun dari podium dan bergabung dengan relawan dalam acara jalan sehat tersebut.

Rute jalan sehat ini membawa mereka menempuh perjalanan sejauh 3,7 KM, melalui Jalan Basuki Rahmat, Jalan S Parman, Jalan Cut Nyak Dhien, Jalan Bung Karno, Jalan Letda Tantular, Jalan Cok Agung Tresna, Jalan Haji Juanda, dan akan berakhir di Jalan Basuki Rahmat, tempat dimulainya acara.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap masyarakat, serta merangkul dukungan yang begitu besar dari relawan-relawan yang hadir. Melalui kegiatan olahraga pagi dan keakraban yang terjalin, Ganjar semakin mengukuhkan dirinya sebagai bakal calon presiden yang dekat dengan rakyat dan siap mewujudkan perubahan yang diimpikan oleh banyak orang. (Detik/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *